E-Otobus Pemilik Po Haryanto Akan Hibahkan 1 Unit Bis Kalau Paslon Nomor 2 Menang

Motionupdate.com, JAKARTA – Haji Haryanto, selaku pemilik Perusahaan Otobus (PO) Haryanto dan Haryanto Motor, akhir-akhir ini banyak mengundang perhatian masyarakat di Tanah Air.

Bukan hanya alasannya ialah pelayanannya yang sangat baik terhadap penumpangnya selama ini, tetapi juga langkah sang pemilik PO yang dinilai banyak memancing sorotan media.



Belum usang ini, kabar mengenai H. Haryanto kembali mengemuka, karena nazar (janji) dirinya terhadap pilihan salah satu pasang Calon Presiden dan Calon Wapres (Capres – Cawapres).

Dalam nazarnya, pengusaha tersebut mengatakan, jikalau pasangan Prabowo-Sandi menang dalam Pilpres 2019, ia akan menjual satu unit busnya senilai Rp 1 miliar. Uangnya akan ia sumbangkan ke fakir miskin, belum dewasa Yatim Piatu dan Pondok Pesantren.

Hal tersebut disampaikan H. Haryanto atau bersahabat disapa Pak Haji ini, ketika meresmikan Posko Relawan Prabowo-Sandi di Kudus, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.



Uniknya lagi yang terbaru, Pak Haji kembali membuktikan dukungannya terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 ini, dengan membalut bus pariwisata miliknya dengan gambar Prabowo-Sandi di bodi busnya.

Tentu saja hal ini sangat mengundang perhatian masyarakat. Malah fotonya viral di dunia maya. Bus itu berwarna layaknya NKRI, di penuhi desain kelir merah dan putih berpadu gambar Pasangan Calon (Paslon) dukungannya itu.

Dengan lugas, ia mengaku sama sekali tidak takut akan kehilangan konsumen. Ketika dirinya menyatakan keberpihakan atas Pilpres 2019 ini.

“Ini ialah sebuah pembelajaran Demokrasi, bahwa memihak salah satu Paslon itu ialah bab dari hak Demokrasi rakyat Indonesia. Makara buat apa malu, apalagi takut,” terangnya.

Sumber : https://motionupdate.com/2019/01/23/pemilik-po-haryanto-janji-hibahkan-bus-dan-tempeli-unit-dengan-foto-paslon-nomor-2/


Comments