E-Otobus Bus Pariwisata Tri Jaya Trans Bandung

PT. TRIJAYA TRANSINDO MANDIRI yakni perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi Sewa Bus Pariwisata di Bandung yang didirikan pada tahun 2005. Spesialisasi kami yakni menyediakan pelayanan transportasi sewa bus dan elf pariwisata dalam rangka perjalanan wisata ataupun untuk tujuan bisnis untuk wilayah Jawa, Bali dan Lombok.

Dengan jaringan yang luas, profesionalisme kerja serta akad atas setiap pelayanannya. kami percaya bisa menunjukkan jasa yang berkualitas, konsisten dan mempunyai nilai tambah demi tujuan bersama. Didukung oleh tim yang profesional yang mempunyai kompetensi tinggi. Tim kami dengan bahagia hati akan mengantarkan anda ke tujuan untuk aneka macam keperluan ibarat executive meeting, outing perusahaan, atau pun untuk berwisata.



Trijaya Trans dengan cepat membangun reputasinya dalam bidang perjuangan transportasi khususnya dalam bidang sewa bus di Bandung. Trijaya Trans sangat mengerti bahwa waktu dari klien kami yakni hal yang sangat penting. Sebagai penyedia jasa sarana transportasi sewa kendaraan beroda empat profesional di Bandung, tim kami akan selalu memastikan anda akan hingga tujuan dengan nyaman, kondusif dan sempurna waktu.

OFFICE
Jl. Sriwijaya No. 92 Bandung, West Java – Indonesia

TELEPON
022 – 8888 5073
022 – 520 8316

E-MAIL
radian_trijaya@yahoo.com
rsv2.trijayatrans@gmail.com

WHATSAPP
+62815.600.6620
+62821.1890.2772


http://trijayatrans.com/profil/




Comments