E-Otobus Sebab Jalan Licin Truk Molen Terguling Di Fly Over Kretek

TERGULING – Truk Bertonase Kembali Terguling di FO Kretek, Senin 6 November 2017
Selang 10 menit kecelakaan bus, sebuah truk tronton dari arah Purwokerto juga terguling. kepala truk Bernopol B 9749 EG itu ringsek sebab masuk ke parit sisi bawah timur FO. Diketahui penyebab kecelakaan sebab ban mengalami selip ketika melewati jalanan yang berair dan licin.

Informasi yang berhasil dihimpun, truk asal Kabupaten Cilacap itu kosong muatan. Sang sopir truk ialah Indra (52) mengatakan, rem kendaraan sudah tidak terkendali ketika di tengah turunan.


“Kalau kecepatan sebetulnya antara 40-50 kilometer per jam. Akan tetapi tubuh belakang sudah bergerak kiri kanan sebab mengalam selip,” ujarnya.

Diketahui, ada dua orang lagi dalam truk tersebut atas nama Yahya (52) dan Herman (40). Herman mengalami luka yang cukup parah ialah patah kaki dan luka di cuilan kepala. Sementara Indra mengalami luka lecet di kaki kanannya. Saat ini ketiganya tengah dirawat ke Puskesmas Paguyangan.(sul)

Sumber : https://katahatiyusma.blogspot.com//search?q=krena-jalan-licin-bus-dan-truk" target="_blank">Baca : Karena Jalan Licin Bus Terguling di Fly Over Kretek





Comments