E-Otobus Bus Pariwisata Po Zhafira Trans Pekalongan

PO Zhafira Trans ialah salah satu perusahaan jasa persewaan bus pariwisata yang beralamat di Jalan Raya Papagan 13 Kedungwuni. PO Zhafira Trans siap melayani rombongan baik untuk destinasi trip lokal dan juga luar pulau dengan armada bus terbaru serta pengemudi yang berpengalaman.

PO Zhafira Trans memulai bisnis persewaan bus semenjak 2014. Selain menyediakan armada baru, Zhafira juga selalu mengedepankan kemudahan kenyamanan lainnya ibarat kursi jok penumpang yang didesain lebih besar dan empuk untuk lebih menyamankan perjalanan para penumpangnya. PO Zhafira Trans dengan total 7 unit armadanya siap memperlihatkan pengalaman yang berbeda dalam setiap perjalanan memakai armada bus terbaru.


Sumber : https://www.carterbis.com/po-zhafira/

Demi kepuasan pelanggannya, menurut warta yang kami himpun dari beberapa sumber,"Sasis bus dan karoseri bus eksklusif di pesan sendiri oleh Pemilik Bus Po Zhafira H Bifi Rukhul Munir tanpa melalui mediator untuk lebih memaksimalkan kualitasnya. PO Zhafira sangat mengedepankan pelayanan prima dengan harga bersaing. Khusus untuk bus besar ada dua pilihan kursi penumpang. Yaitu tipe 2:2 dengan kapasitas 50 penumpang dan tipe 2:3 untuk kapasitas 60 penumpang.
Sumber : www.radarpekalongan.com

PO Zhafira Trans alaupun termasuk pemain gres PO Zhafira siap bersaing dengan PO lainnya dengan pelayanan yang maksimal. Failitas yang disediakan pada aramada bus pariwisata PO Zhafira Trans ialah sebagai berikut.

Konfigurasi Seat :

Big Bus              : 40 – 50 Seat (2-2) dan 59 Seat (2-3)
Medium Bus      : 26 – 30 Seat

FASILITAS :
* AC,DVD,KARAOKE
* LCD TV: Besar 2 – 8 Unit
* INTERIOR MEWAH
* STOP KONTAK
* COOL BOX
* WI-FI On The Bus

Pemesanan & Reservasi : 085101682786



Comments