E-Otobus Alasannya Yakni Jalan Licin Bus Dan Truk Terguling Di Fly Over Kretek

BREBES, Panturapost.com – Kecelakaan kemudian lintas bus dan truk kembali terjadi di FO Kretek, Senin 6 November 2017. Akibat dari insiden itu, satu orang tewas sehabis tertabrak dari belakang. Sementara dua orang dari truk mengalami luka cukup parah.

Sopir Bus, Budi (46) mengatakan, sekira Pukul 16.27 WIB kendaraannya melaju dari arah Purwokerto melewati turunan utara FO, tengah hujan lebat. Dengan kecepatan yang cukup sedang, tiba-tiba mencicipi ban belakang mengalami selip.

“Ban sudah mengalami selip saat melewati turunan. Akibatnya tubuh bus bab belakang oleng dan sudah tidak dapat dikendalikan,” katanya.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju sebuah kendaraan. Karena bus masih melaju, Budi pun membuang arah ke sisi kiri jalan. Ternyata sempurna di depan arah bus, ada satu orang pejalan. Bus pun menabraknya hingga menyeret hingga ke lahan persawahan hingga tewas.

Korban kemudian pribadi dibawa ke RSUD Bumiayu. Sementara, identitas korban tewas belum diketahui.

Sumber : https://katahatiyusma.blogspot.com//search?q=karena-jalan-licin-truk-molen-terguling" target="_blank">Baca : Truk Molen Terguling di Fly Over Kretek 


Comments