E-Otobus Motobus - Bus Khusus Untuk Penumpang Yang Ingin Membawa Sepeda Motor

PT. Motobus Trans Nusantara (Motobus) ialah perusahaan OTOBUS yang dibuat di tahun 2017 untuk memperlihatkan solusi transportasi darat yang terpadu. Ide Motobus muncul semenjak tahun 2012 namun alasannya ialah satu dan lain hal, wangsit ini gres dijalankan di tahun 2017.
Motobus merupakan perusahaan otobus pertama yang memperlihatkan SOLUSI PRAKTIS untuk pengemudi motor yang hendak melaksanakan perjalanan antar kota yang membutuhkan waktu perjalanan yang cukup usang dikarenakan motor tidak sanggup memakai jalur tol.




Selain pengemudi motor, layanan Motobus disediakan untuk para WIRAUSAHA, PEGAWAI/ KARYAWAN, PELAJAR/MAHASISWA, WISATAWAN, PERORANGAN, ORGANISASI dan TNI/ POLRI yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan antar kota bahkan untuk kembali ke kota asal di hari yang bersamaan. Untuk pengendara motor, kehadiran Motobus memperlihatkan SOLUSI PRAKTIS kepada para pengendara motor tersebut supaya perjalanan mereka akan lebih nyaman, kondusif dan hemat.

Motobus memperlihatkan layanan prima untuk para komuter antar kota. Layanan Motobus sanggup diakses melalui desktop maupun webpage di mobile phone. Ke depannya aplikasi Motobus akan hadir dalam bentuk aplikasi Android maupun iOS. Konsep Motobus telah mendapatkan hak paten yang dikeluarkan semenjak 5 Desember 2016.





Kelebihan Motobus ialah konsep Motobus memakai bus double decker (TINGKAT) sehingga kenyamanan penumpang merupakan salah satu kelebihannya dimana penumpang sepanjang perjalanan sanggup menikmati KURSI PREMIUM EKONOMI yang NYAMAN dengan WiFi dan USB Charger sepanjang perjalanan dan tidak ketinggalan pemandangan yang indah sepanjang perjalanan antar kota alasannya ialah posisi kawasan duduknya di lantai atas yang tentunya tidak terhalang oleh kendaraan lain. Motobus juga memakai kemudahan Pemesanan Tiket Online www.motobustiket.com yang sanggup memperlihatkan Layanan Tambahan* seperti:

    Pemilihan posisi/nomor dingklik sesuai dengan cita-cita pada ketika pembelian tiket.
    Layanan Check-In untuk memastikan perjalanan anda kondusif dan nyaman.
    POSISI terakhir Bus dan Perkiraan JAM kedatangan bus tersebut.
    Harga MIRING, Potongan/DISKON dan POIN
    Pemesanan OLEH - OLEH
    GANTI JADWAL dan TIKET berlaku selama 1 TAHUN

* Syarat dan Ketentuan Berlaku

PT.Motobus Trans Nusantara
Jl. Raya Pulau Gebang RT/RW 11/6
Jakarta Timur
Telp. 0812 180 3070

Sumber :  https://motobustiket.com/about


Comments