E-Otobus Bus Pariwisata Am Trans Luxurious Bus Dengan Akomodasi Hotel Bintang Lima

Bus Pariwisata AM Trans Luxurious menghadirkan moda transportasi bus caravan glamor dengan aneka macam akomodasi yang mengutamakan kenyamanan maksimal, Bus Pariwisata AM Trans siap melayani anda menjelajahi setiap daerah yang anda inginkan.
Transportasi dengan aneka macam akomodasi glamor layaknya hotel berbintang sekarang hadir di Indonesia untuk anda gunakan selama melaksanakan perjalanan baik perjalanan jarak pendek maupun jarak jauh.

Fasilitas Bus Pariwisata AM Trans Luxurious


Bus Pariwisata AM Trans Luxurious berinovasi menghadirkan kendaraan Bus Mewah berkonsep Caravan RV dengan aneka macam akomodasi ibarat sofa-sofa empuk menggantikan gugusan daerah duduk dalam kedaraan, TV LED layar lebar dengan akomodasi HD Multimedia Player, Digital Karaoke System dengan layar touch screen, Kursi Pijat, lemari pakaian, lemari es, Meja makan, daerah tidur, dan kamar mandi dengan shower yang berfungsi dengan baik.

Liburan yang sanggup membosankan dan kelelahan selama perjalanan berlangsung sanggup ditepis dengan aneka macam akomodasi yang kami sediakan, terlebih armada Bus Pariwisata  AM Trans Luxurious memperlihatkan sensasi pada ketika anda melaksanakan perjalanan bisnis dengan memperlihatkan akomodasi terbaik beserta suasana gres yang anda tidak sanggup temukan sebelumnya. Menjadi seorang pebisnis dengan aneka macam penemuan yang gres dan segar tentu sanggup menambah kesan berbeda  bagi calon partner anda.

Jadikan AM Trans Luxurious sebagai sarana transportasi yang sanggup mendapatkan amanah dalam melengkapi kebutuhan anda.

 Jika Anda berminat untuk menyewa Bus Pariwisata AM Trans jangan khawatir, proses reservasi sangat gampang ibarat menghitung 1 2 3. Silahkan hubungi Customer Service Officer di no 022.2122.6999 / 0812.202.66500 (24 Hours Hotline) atau email ke reservation@amtransluxurious.com dan silahkan menanyakan isu avalaibility kendaraan di tanggal yang anda butuhkan, segera CSO akan  memberikan isu ketersediaannya.

jikalau unit tersedia dan anda hendak booking untuk tanggal yang dimaksud maka di persilahkan untuk mengirimkan seruan booking melalui email, proses pembayaran dan lain-lain akan dijelaskan eksklusif oleh CSO dalam email konfirmasi yang akan di kirimkan kepada anda.

Konfirmasi rute, no HP crew dan lokasi penjemputan akan di konfirmasi ulang satu hari sebelum jadwal keberangkatan.

Praktis bukan ?! Bus Pariwisata AM Trans dengan bahagia hati akan menyambut anda jikalau diperlukan untuk berkunjung melihat eksklusif kendaraan yang akan anda sewa.

Sumber : www.amtransluxurious.com

Comments