E-Otobus Harga Tiket Po Sinar Jaya Lebaran 2017 Dari Biro Depok

Mudik merupakan sudah menjadi tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya Idul Fitri. Pada ketika pulang kampung ke kampung halaman disitulah waktu yang sempurna untuk berkumpul dengan sanak saudara yang terpencar di perantauan, selain yang paling penting yaitu sowan dengan orang tua.Mudik juga identik dengan transportasi,biasanya  yang dipakai yaitu : pesawat terbang, kereta api, kapal laut, bus, dan kendaraan langsung ibarat kendaraan beroda empat dan sepeda motor, bahkan truk sanggup dipakai untuk mudik. Tradisi pulang kampung muncul pada beberapa negara berkembang dengan dominan penduduk Muslim, ibarat Indonesia dan Bangladesh.

Berdasarkan isu dari beberapa media, Jumlah pulang kampung lebaran yang paling besar yaitu dari Jakarta menuju Jawa Tengah.Jika anda yaitu pemudik yang biasanya memakai moda transportasi darat khususnya bus dengan tujuan ke Jawa Tengah,pada postingan kali ini saya akan memperlihatkan isu Harga Tiket PO Sinar Jaya Idulfitri 2017 dari Agen Depok.PO.Sinar Jaya merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi darat dengan armada bus.


Sumber : https://www.facebook.com/pages/POSINAR-JAYA-DEPOK-Margonda/

Perusahaan Otobus yang berkantor sentra di tempat Bekasi ini melayani banyak sekali rute Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) di Pulau Jawa, Bus APTB, Bus Pariwisata Sinar Jaya, Bus Sinar Jaya Pemadu Moda Bandara Soekarno-Hatta, dan travel. Bus Sinar Jaya Cibitung melayani jurusan Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi tujuan Purwokerto, Cilacap, Bobotsari, Purbalingga, Wonosobo dengan Bus AC. Agen bus Sinar Jaya tersebar di banyak sekali wilayah.

Berikut ini adalah  Harga Tiket PO Sinar Jaya Idulfitri 2017 dari Agen Depok yang beralamat di Jl. Margonda Raya (sebelah BNI Cabang Depok)
  
Bogor - Slawi 
Bisnis AC = Rp. 145.000
Eksekutif  = Rp. 195.000

Bogor - Pekalongan
Bisnis AC = Rp. 160.000
Eksekutif  = Rp. 215.000

Bogor -Purwokerto
Bisnis AC = Rp. 160.000
Eksekutif  = Rp. 210.000

Bogor - Bobotsari
Bisnis AC = Rp. 170.000
Eksekutif  = Rp. 210.000

Bogor - Wonosobo
Bisnis AC = Rp. 185.000
Eksekutif  = Rp. 260.000

Bogor - Purworejo
Bisnis AC = Rp. 185.000
Eksekutif  = Rp. 260.000

Bogor - Yogyakarta
Bisnis AC = Rp. 220.000
Eksekutif  = Rp. 300.000

Bogor - Solo - Gemolong - Purwodadi
Eksekutif  = Rp. 325.000


Bus Sinar Jaya ketika ini melayani banyak sekali jurusan dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, karawang, Cibitung, Depok dengan banyak sekali kota tujuan di Propinsi Jawa tengah, ibarat Tegal, Pemalang, Pekalongan, Slawi, Bumiayu, Purwokerto, Bobotsari, Wonosobo, kebumen, Purworejo, Yogyakarta, dan Wonosari. Selain itu Bus Sinar Jaya sekarang telah menambah rute perjalannya ke Pulau Sumatera dengan membuka rute Lampung-Yogyakarta.



Sumber : Google Maps

Untuk kelas armada yang dilayani oleh Bus Sinar Jaya ada empat kelas, yaitu Ekonomi, Bisnis Non AC 2-2, Bisnis AC 2-3, dan Eksekutif. Kelas Ekonomi dan Bisnis AC memakai konfigurasi dingklik 2-3 sedangkan Bisnis Non AC dan Eksekutif memakai konfigurasi 2-2. Untuk pembelian tiket Bus Sinar Jaya sanggup dilakukan di agen-agen yang tersebar di banyak sekali wilayah di Jawa barat, Jakarta, Banten, dan Jawa Tengah. Bus Sinar Jaya Solo dan Bis Sinar Jaya Purwodadi.

Dengan pengalaman dan professionalitasnya dalam melayani masyarakat telah menghasilkan banyak sekali perhargaan dari pemerintah, ibarat PO Favorit Kapolda DKI Jakarta, Bus AKAP Terbaik Tahun 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, dan 2010, Penghargaan Awak Kendaraan Umum Teladan Tahun 2005 sampai 2010. Saking banyaknya penghargaan yang diperoleh Bus Sinar Jaya masuk Rekor Muri dengan penghargaan "Perusahaan Angkutan Penerima Penghargaan Terbanyak dalam bidang pelayanan 6 kali berturut-turut".


Comments