E-Otobus Profil Po Gunung Mulia

PO. Gunung Mulia berkecimpung di dunia transportasi, melayani pelanggan dengan setia dan terus meningkatkan kualitas armada bus dan pelayanannya. Sampai dikala ini PO. Gunung Mulia menjadi salah satu perusahaan yang berkembang di bidang transportasi. PO. Gunung Mulia memulai debutnya secara sanggup bangun diatas kaki sendiri pada tahun 1986, yang sebelumnya bergabung dengan PO Gunung Giri semenjak tahun 1983. Berawal dari 2 armada bus dengan tujuan dalam kota, PO. Gunung Mulia berkembang sampai mempunyai rute Wonogiri-Solo-Jakarta-Bogor.



PO.Gunung Mulia akan terus berkembang dan meningkatkan kualitas armada dan pelayanan yang lebih baik dari tahun ke tahun. Visi ke depan yang ingin dicapai ialah menjadi salah satu perusahaan transportasi yang mengedepankan kualitas pelayanan dan mengutamakan keselamatan para penumpang. Dengan visi ini, PO.Gunung Mulia mempersiapkan kualitas karyawan dan peremajaan armada untuk melayani penumpang dalam perjalanannya.

Nikmati pengalaman perjalanan anda bersama Gunung Mulia.
Visi & Misi
Visi

Menjadi salah satu perusahaan transportasi yang mengedepankan kualitas pelayanan dan mengutamakan keselamatan para penumpang.
Misi

    Mempersiapkan peremajaan armada-armada.
    Mempersiapkan pengendara yang baik bagi penumpang.
    Menyediakan karyawan yang ramah, baik karyawan di dalam bus maupun di kantor.
    Memberikan kenyamanan bagi penumpang.
    Mempersiapkan armada-armada gres dengan fasilitas dan kenyamanan yang lebih baik.


PO. Gunung Mulia mempunyai layanan yang lengkap dalam mengakomodasi kebutuhan perjalanan anda. Dengan kesepakatan untuk menghadirkan layanan yang berkualitas untuk menjawab kebutuhan transportasi darat yang semakin tinggi, PO. Gunung Mulia menghadirkan layanan transportasi darat Bus Malam dan Bus Pariwisata untuk menawarkan kenyamanan bagi anda.

Adapun layanan yang dihadirkan terbagi dalam beberapa segmen yang diadaptasi dengan kebutuhan anda :

- Bus Malam VIP
Layanan bus malam dengan standar kualitas yg baik, dilengkapi dengan AC, toilet yang bersih, dan kawasan duduk yang nyaman menawarkan kenyamanan dalam perjalanan anda

- Bus Malam Eksekutif
Layanan bus malam dengan kualitas yang terbaik di kelasnya, dilengkapi dengan AC, toilet yang bersih, reclining seat, dan leg rest yang menawarkan jaminan untuk kenyamanan perjalanan anda.

- Bus Pariwisata
Layanan bus pariwisata dengan memakai armada terbaru, dan penghitungan tarif yang fleksibel dan sanggup diadaptasi dengan kebutuhan anda. Menjadikan layanan bus pariwisata PO. Gunung Mulia sebagai pilihan utama dalam menunjang perjalanan pariwisata anda.

Anda sanggup menghubungi kami melalui Call Center untuk mendapat gosip selengkapnya.

Call Center PO. Gunung Mulia

Telepon : (0271) 621153 atau (0271) 623220

Sumber :  http://gunungmulia.com/profil-kami/

Comments