E-Otobus Profil Bus Pariwisata Po Bulan Jaya Tangerang

Bus Pariwisata PO Bulan Jaya yaitu sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang transportasi darat yang menyediakan bus dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas PO Bulan Jaya.

Untuk menawarkan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, PO Bulan Jaya memperkuat jajaran armada bus pariwisata dengan unit-unit yang terbaik dan terbaru, serta selalu dalam pengawasan team PO Bulan Jaya yang handal. Mulai dari peremajaan unit bus, perawatan bersiklus mesin bus hingga interior bus dan kebersihan unit-unit bus.



Sebagai kepedulian administrasi PO Bulan Jaya untuk menawarkan pelayanan yang terbaik dan rasa kondusif bagi para pelanggan, PO Bulan Jaya melengkapi unit bus dengan alat-alat keamanan ibarat safety belt, palu pemecah beling emergency, emergency door, fire extinguisher serta jasa asuransi.




Dengan armada yang terbaru, PO Bulan Jaya juga memanfaatkan teknologi terbaru ibarat alat tachograph driver, GPS (global poisitioning system), two way radio system di tiap bus yang memudahkan komunikasi.

Bus Pariwisata PO Bulan Jaya terus berkomitmen untuk menawarkan pelayanan yang terbaik bagi pengguna transportasi bus pariwisata di Indonesia.


Alamat Kantor
Jl. Otonom Pasar Kemis no. 85
Tlaga Sari - Cikupa
Tangerang
(Belakang Plasa Gotong Royong )

Info & Reservasi

Telp: 021-35889998
Mobile: 087878888138

Email: marketing@bulanjaya.com

Sumber : http://bulanjaya.com/

Comments