E-Otobus Gosip Rute Bus Damri Dari Bandara Halim Perdana Kusuma 2017

Mulainya Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, melayani penerbangan reguler, mulai Jumat (10/1) ini, menciptakan angkutan publik Bus Damri juga sudah beroperasi.

Bus pelat merah tersebut akan melayani penumpang dengan rute ke Bogor, Bekasi, Depok, Rawamangun, Pulogebang, Stasiun Gambir, dan Bandara Soekarno-Hatta.

Adapun Damri menetapkan tarif ke Bogor sebesar Rp 30.000, ke Bekasi sebesar Rp 25.000, ke Depok sebesar Rp 30.000, ke Rawamangun sebesar Rp 20.000, ke Pulogebang sebesar Rp 25.000, ke Stasiun Gambir sebesar Rp 25.000, dan ke Bandara Soekarno-Hatta sebesar Rp 30.000.

Sumber : https://sewaharga05.wordpress.com/

Damri mulai beroperasi pukul 5.00 WIB pagi di Bandara Halim Perdanakusuma sampai jadwal penerbangan reguler terakhir datang di bandara.

Direktur Operasional Kebandarudaraan PT Angkasa Pura (AP) II Endang Sumiarsa mengungkapkan,"Jadwal bus Damri untuk sementara mengikuti jadwal penerbangan reguler yang ada, tapi mereka juga siap untuk operasi 24 jam."

Di samping Damri, lanjutnya, tersedia juga taksi resmi bandara yaitu Cipaganti, Express, Sri Medali, dan Blue Bird Group. Ia mengemukakan, kehadiran Bus Damri dan lima operator taksi ini guna memudahkan masyarakat untuk menuju Bandara Halim Perdanakusuma, dan sebaliknya.

http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/14/01/10/mz6mgh-ini-rute-bus-damri-bandara-halim-perdanakusuma


Comments